Laptop Second – Asus UX50V – Review Laptop

Pada kuartal kedua Asus memperkenalkan dua laptop di lini seri UX salah satunya adalah Asus UX V. Model ini menawarkan kinerja yang lebih kuat daripada saudara dalam garis UX Asus UX .

Para UX V memiliki resolusi x yang melekat yang mampu output HD. Dibandingkan dengan UX ini UX V memiliki layar besar di inci. Fitur ini memungkinkan detil yang lebih baik dan kejelasan membuat layar lebih mudah UX V pada mata.

Ukuran layar besar juga membuat tugas-tugas seperti mengedit foto dan video editing yang lebih mudah sebagai rincian dapat dilihat tanpa rewel. Gamer juga bisa sangat senang dengan kemampuan layar besar bahwa UX V Asus yang ditawarkan.

Para UX V dan laptop UX dapat dibedakan karena kartu grafis. UX ini memiliki terintegrasi Intel Graphics Accelerator sehingga membatasi kemampuan proses visual dan permainan.

Di sisi lain Asus UX V ramah terhadap orang-orang tipe gamer. Ia memiliki sendiri NVIDIA GeForce G M graphics card yang memiliki VRAM MB efektif dan kuat yang memungkinkan rendering grafis yang lebih rinci selama bermain game.

Para UX V juga menawarkan berbagai pilihan untuk prosesor. Konsumen dapat memilih di antara Processor Core Solo di GHz Intel Core Duo Processor pada GHz dan prosesor Pentium M di GHz. Prosesor ini dilengkapi dengan teknologi Intel Ultra Konsumen Rendah CULV Tegangan untuk mengurangi konsumsi daya dan juga untuk menjaga emisi panas rendah.

Sejumlah besar memori juga dilengkapi dengan prosesor UX V. Ini menawarkan Asus dapat menampung hingga gigabyte RAM. Memori prosesor kuat dan menjamin penggunaan mulus dan cepat. Lambannya hampir tidak dapat dirasakan ketika seseorang menggunakan notebook ini.

Keterangan

Ukuran layar HD x

Sistem operasi

  • Genuine Windows Vista

    Graphics NVIDIA

    Pro

    Titik menarik dari UX V adalah kartu grafis NVIDIA nya. Para UX V adalah pemenang atas UX dalam hal output grafis. Memang itu adalah pilihan konsumen sebagai konsumen memiliki banyak faktor untuk dipertimbangkan sebelum membeli laptop. Layar dari UX V dan resolusi inherently tinggi pasti akan menjadi titik puncak dalam membeli laptop ini.

    Cons

    Namun harga merupakan masalah besar dalam mempertimbangkan membeli Asus UX V. Orang-orang mungkin ditunda karena harga tinggi. Laptop ini adalah yang terbaik bagi konsumen yang bersedia untuk menghabiskan sejumlah besar uang dalam pertukaran untuk nilai unggul.

    Kesimpulan

    Harga tinggi dari Asus UX V bisa menjadi penghalang bagi konsumen dalam pembelian produk ini. Para UX V dapat memberikan banyak tugas-tugas visual dan lain yang UX tidak dapat menyediakan. Para UX V adalah pemenang di departemen visual dan grafis dan tidak semua laptop bisa menangani pekerjaan yang menuntut grafis memerlukan.

    Jika harga tidak masalah Anda tidak pernah bisa salah dengan berinvestasi di UX V. Anda bisa memilih dari tiga prosesor kuat bermain menuntut hard-core game dan menikmati memori tinggi dan kemampuan penyimpanan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: