Laptop Second – Semua orang buang air besar – Apa Poop Mungkin Anda Mencoba Mengenalinya Anda

Saya harus mengakui di depan ini akan menjadi artikel crappiest pernah saya tulis.

Jadi jika Anda adalah pemilik hewan peliharaan orangtua perawatan kesehatan profesional atau traveler dunia Anda mungkin tahu apa yang saya maksud

Tetapi banyak orang tidak bisa bicara tentang kotoran sebanyak yang saya lakukan. Aku tahu ini karena ketika saya meminta orang-orang tentang kotoran mereka saya sering mendapatkan tatapan kosong dan terlihat tidak nyaman. Jadi saya mari kita bicara tentang semua pertanyaan yang orang ingin menjawab tapi biasanya takut untuk bertanya. Setelah semua kotoran Anda adalah indikator penting dari kesehatan Anda secara keseluruhan

Apa Poop

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya kotoran Sekitar dari rata-rata adalah kotoran air meskipun hal ini akan bervariasi tergantung pada orang. Air diserap keluar dari feces saat melewati usus besar sehingga semakin lama Anda ambil untuk pergi pengering kotoran Anda akan.

sisanya terdiri dari bakteri mati yang membantu kita mencerna makanan kita bakteri yang hidup protein sisa makanan yang tidak tercerna juga dikenal sebagai serat bahan limbah dari makanan pelapis selular lemak kolesterol garam protein dan zat dirilis dari hati dan usus seperti lendir .

Apa yang Membuat Poop Sehat

Kotoran Anda adalah indikator yang jelas tentang kesehatan saluran pencernaan Anda. Dr Mehmet Oz mengatakan Pada akhir hari Anda dapat menganalisis tubuh Anda benar-benar efektif dengan melihat apa yang keluar dari tubuh Anda.

Jadi apa yang harus Anda cari Sebuah kotoran sehat akan

  • Emas coklat yang karena pigmen yang dibentuk oleh bakteri dalam usus dan empedu dari hati. Anda ingin memastikan warna adalah normal karena yang memberitahu Anda banyak tentang apa yang terjadi di dalam saluran pencernaan Anda lebih pada warna di bawah .
  • Dibentuk menjadi satu bentuk panjang. Dr Michael Levitt seorang ahli bedah kolorektal Australia yang telah menulis sebuah buku berjudul Kitab usus mengatakan bahwa tinja manusia sehat menyerupai bentuk dan konsistensi meskipun bukan warna yang sama dari sebuah pisang mentah. Dr Oz mengatakan Anda tidak ingin potongan . Beberapa ahli tidak setuju mengatakan bahwa mereka tidak harus well-formed. Patrick Donovan ND seorang naturopath di Seattle WA mengatakan Kotoran tidak harus well-formed log Mereka dapat menyebar di air toilet . Mereka dapat memecah .
  • Hampir tidak berbau.
  • Sekitar sampai inci dan diameter inci panjang.

Apa Tentang Warna Lain

Kadang-kadang kita tidak melihat bahwa emas guru dan dihadapkan dengan sesuatu yang lain sebagai gantinya. Berikut ini beberapa wawasan ke dalam apa warna-warna lain mungkin berarti.

  • Hitam Tinja bisa berwarna hitam jika darah kering yang ada di dalamnya dari pendarahan internal dalam saluran pencernaan bagian atas. Temui dokter jika hal ini terjadi.
  • Sangat Dark Brown Meminum anggur malam sebelumnya dapat mengakibatkan kotoran coklat gelap. Ini juga bisa menjadi hasil dari makan terlalu banyak garam atau tidak cukup sayuran.
  • Kuning Salah satu kondisi yang dapat menyebabkan kotoran kuning adalah infeksi yang dikenal sebagai giardia infeksi berbahaya yang dapat menyebar ke orang lain. Penyebab lain dari kotoran kuning dapat menjadi kondisi yang dikenal sebagai sindrom Gilbert. Temui dokter Anda jika Anda secara konsisten melihat kotoran kuning.
  • Hijau Bayi sering memiliki kotoran hijau ketika mereka diberi makanan untuk pertama kalinya. Anak-anak mungkin memiliki kotoran hijau atau biru dari penyakit tertentu atau dari pewarna makanan menelan. Orang dewasa juga mungkin memiliki kotoran hijau jika mereka makan dalam jumlah besar sayuran berdaun hijau atau jika mereka makan sejumlah besar makanan dengan pewarna makanan hijau. Kotoran hijau muda mungkin menunjukkan gula yang berlebihan dalam makanan. Tinja hijau juga dapat terjadi dengan diare jika garam empedu melewati usus tidak berubah.

    Ah – pertanyaan besar Para ahli tidak setuju pada seberapa sering seseorang harus kotoran. Lembaga Nasional untuk Diabetes Ginjal dan Penyakit Pencernaan mengatakan tiga kali seminggu adalah normal dan sehat bagi sebagian orang. Menurut Ayurveda sistem penyembuhan kuno India sekali sehari adalah ideal. Ahli lainnya advokat sekali atau dua kali sehari sementara masih yang lain mengatakan seseorang harus memiliki gerakan usus dalam waktu dua sampai tiga jam makan–atau besar – kali sehari. Sehingga Anda dapat melihat bahwa itu benar-benar tergantung pada siapa Anda berbicara. Pendapat pribadi saya adalah bahwa Anda atas semua ingin menjadi biasa dalam jadwal Anda buang kotoran dan kotoran satu hari adalah yang ideal.

    Ketika seseorang buang air besar empat kali sehari atau lebih dan kotoran memiliki konsistensi cair ini disebut sebagai diare. Ketika seseorang buang air besar kurang dari dua atau tiga hari seminggu dan kotoran yang keras kering dan sulit untuk lulus ini dikenal sebagai sembelit.

    Apa Deal dengan Jagung

    Itu lucu jadi ok untuk tertawa. Tapi kebanyakan orang saya tahu telah mengalaminya dan mereka bertanya mengapa itu adalah bahwa ketika Anda makan jagung waktu berikutnya Anda kotoran itu ada lagi Ada beberapa alasan untuk ini. Salah satunya adalah bahwa kebanyakan dari kita tidak teliti mengunyah makanan kita. Berita gembira lain yang menarik yang saya telah belajar bahwa ada lapisan luar pada jagung yang terdiri dari selulosa dicerna. Ini lapisan luar slip dari kernel dalam dan karena itu dicerna melewati usus utuh. Kemudian muncul tampak seperti seluruh kernel meskipun itu hanya kulit luar. Bagian dalam kernel tepung dan dicerna dan itu adalah bagian yang kita berhasil dalam mengunyah dan mencerna.

    Nah mudah-mudahan Anda tahu sekarang lebih banyak tentang topik penting ini. Dan itulah sendok di kotoran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s