Laptop Second – Portable DVD Pemain Versus Laptop

Untuk beberapa diskusi besar adalah … seharusnya kita mendapatkan portabel dvd player atau hanya menghabiskan lebih banyak uang yang mendapatkan laptop yang akan memutar film
dvd kita

Ada pasti beberapa argumen yang bagus untuk kedua sisi diskusi ini. Jadi mari kita jalankan melalui beberapa positif bagi kedua belah pihak topik ini menggemparkan dunia- humor .

Apakah Anda bahkan menggunakan laptop untuk alasan lain selain bermain film Jika Anda tidak dalam menghabiskan banyak waktu pada komputer
atau tidak memiliki kebutuhan besar untuk berada di komputer sangat sering maka mengapa dikenakan biaya pembelian laptop. Untuk beberapa meskipun memiliki fitur tambahan yang laptop menawarkan lebih portabel-dvd-player bisa datang sangat berguna terutama pada perjalanan panjang. Laptop bisa berguna untuk proyek-proyek sekolah bisnis dan beban hal-hal lain.

Apakah Anda punya anak Jika ya apakah Anda bersedia membiarkan mereka menggunakan sebuah laptop yang bisa menghabiskan biaya ratusan dolar lebih dari dvd player portabel. Aku punya anak-anak muda yang saya biarkan menggunakan dvd player portabel yang kita miliki tapi aku tidak begitu yakin aku akan bersedia membiarkan anak-anak muda menggunakan laptop baru yang mahal bebas. Jelas sesuatu yang patut dipertimbangkan.

Dvd portabel pemain telah turun harga drastis selama beberapa tahun terakhir itu bukan keluar besar beban saku pasti pembelian lebih mudah untuk menangani lebih dari laptop. Pendapat saya adalah bahwa hal itu layak membeli dvd player portabel dan di jalan jika Anda membutuhkan laptop untuk diri sendiri Anda dapat pergi keluar dan mendapatkannya.

Siapa tahu mungkin aku akan berubah menjadi beberapa on-the-go pria bisnis yang perlu laptop tetapi untuk sekarang aku benar-benar senang dengan dvd player portabel dan rekening bank saya bahagia juga.

Tinggalkan Balasan

