Audio – Dengarkan online Audio – Mengulang Sejarah Hakikat

Karena nenek saya dibesarkan mendengarkan cerita-cerita di radio ia lebih dari bersedia untuk mendengarkan buku audio online – pada kenyataannya ia menemukan sebuah kenikmatan yang dia bisa duduk cukup nyaman lakukan jahitan silang nya atau bahkan melakukan berkebun sementara dia mendengarkan rekaman. Buku audio telah sekitar untuk waktu yang sangat lama pada kenyataannya banyak kakek-nenek kita dibesarkan mendengarkan British Broadcasting Company dengan serial klasik nya. Sejarah menunjukkan bahwa pada awal seorang antropolog JP Harrington meneliti dan mencatat sejarah lisan suku-suku asli Amerika.

Audio Buku dan Budaya Populer

Kemajuan besar dalam teknologi telah mendorong format buku audio online ke jangkauan konsumen yang memeluk pembangunan dengan antusias. Saat itu pada awal -an ketika pengenalan dari perekam pemutar kaset portable memungkinkan kemudahan penggunaan. Hal ini bertepatan dengan popularitas yang semakin meningkat dari pengejaran untuk perbaikan diri. Gaya rekaman dengan penekanan pada subyek instruksional atau pendidikan menjadi sangat populer. Self-help audio buku dengan baik dan benar-benar dalam mode dan inisiatif diperluas untuk mengikutsertakan buku audio pada berbagai topik umum seperti humaniora.

Rekaman audio buku menjadi lebih besar dan cepat pasar diciptakan yang melayani bagi orang yang ingin menyewa judul populer. Mendengarkan buku audio online menjadi industri multi-miliar dolar dan produsen membantu industri tumbuh dengan memperkenalkan rekaman berkualitas tinggi dilakukan dengan gips besar suara.

Sungguh ironis bahwa munculnya buku audio online belum sepenuhnya diganti versi cetak buku tetapi hanya menyoroti kegembiraan buku pada umumnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: