Audio – Memilih Receiver Audio-Video

Memilih penerima yang tepat juga kadang-kadang disebut penguat home theater sangat penting untuk menciptakan sistem audio Anda apakah Anda berada di pasar untuk home theater / surround sound receiver atau penerima stereo. Berikut adalah beberapa faktor Anda akan ingin untuk mempertimbangkan saat berbelanja untuk penerima home theater Anda.

Jenis Receiver Dengan kekuatan dan kecanggihan penerima adalah semacam seperti otak dan otot belakang sistem suara seluruh. Pertama Anda akan ingin untuk memutuskan bagaimana Anda berencana untuk menggunakan receiver Anda akan Anda hanya menggunakannya untuk mendengarkan musik atau akan Anda juga ingin bekerja dengan sistem teater seluruh rumah Apakah Anda hanya tertarik dalam menciptakan sebuah zona mendengarkan tunggal untuk ruang tamu Anda atau Anda berencana untuk membuat sistem multi-zona lebih rumit untuk seluruh rumah Anda

Bahkan jika Anda tidak berencana untuk membuat sistem multi-zona sekarang mengetahui bahwa Anda berencana untuk di masa depan dapat menjaga Anda dari keharusan untuk mengganti atau membeli penerima tambahan kemudian. Penerima suara dan untungnya home theater surround banyak atau juga bekerja sangat baik untuk mendengarkan musik sehingga Anda tidak akan kehilangan apapun dengan pergi dengan penerima surround sound jika Anda adalah penggemar musik besar.

Kedua seberapa bersih merupakan daya penerima menyediakan Distorsi harmonik total THD adalah cara mengukur seberapa akurat penerima menguatkan suara dari musik dan film. Untuk tetap sederhana hanya ingat bahwa semakin rendah nilai THD lebih baik dan penerima sebagian besar akan memiliki rating yang kurang dari . Jadi Anda akan ingin mencari penerima dengan rating THD yang serendah mungkin.

Ketiga jika mengalami rentang dinamis penuh dari pertunjukan musik live dan soundtrack film yang penting bagi Anda Anda akan ingin penerima surround sound yang menawarkan daya tinggi saat ini. Fitur ini terbaik untuk memberikan efek film yang khusus yang membuat Anda merasa seperti Anda berada di teater dan ia melakukannya tanpa menghabiskan toko listrik receiver Anda.

Input / Output Masukan dan koneksi output apa yang memungkinkan bagi receiver Anda untuk bertindak sebagai pusat komando untuk audio / sistem video. Idealnya Anda menginginkan penerima yang dapat menangani kebutuhan Anda saat ini tetapi juga memungkinkan ruang untuk ekspansi di kemudian hari. Jika Anda berencana untuk menggunakan jenis perangkat perekam dengan sistem Anda Anda akan ingin memastikan receiver Anda memiliki output digital paling memiliki input digital saja . Dan jika Anda memiliki meja putar atau berpikir Anda mungkin ingin satu di beberapa titik Anda juga akan ingin penerima Anda untuk memiliki input phono built-in.

Kemungkinan besar Anda akan ingin untuk menjalankan semua komponen video Anda melalui penerima Anda untuk mengoptimalkan kinerja mereka dan membuat beralih antara komponen seperti pemutar DVD dan konsol game semudah mungkin. Jika Anda memiliki sebuah HDTV atau berencana untuk mendapatkan satu atau jika Anda tertarik pada televisi -D Anda harus memastikan ada koneksi HDMI. Ada juga -D mampu penerima yang tersedia.

Pilihan lain adalah untuk membeli penerima home theater yang menawarkan konversi video. Sebuah penerima dengan konversi video dapat membuat beralih antara komponen lebih mudah menghasilkan sebuah sistem yang user-friendly untuk semua orang di rumah tangga Anda.

Opsi Beberapa receiver dilengkapi dengan kemampuan radio satelit dan sebagian besar MP player ramah. Banyak juga memiliki port Ethernet sehingga mudah untuk menggunakan komputer Anda sebagai sumber untuk musik atau film.

Memilih penerima yang tepat dapat membuat semua perbedaan dalam umur dan kinerja sistem anda. Amplifier home theater dapat terlihat cukup rumit sekilas tetapi jika Anda tahu apa yang Anda ingin lakukan sekarang dan di masa depan mendapatkan yang benar pertama kali sekitar seharusnya tidak ada masalah. Dan Anda selalu dapat meminta seorang profesional A / V untuk bantuan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: