Audio – Twilight Buku Audio

Ini adalah ulasan pribadi saya tentang buku audio Twilight. Putriku yang dua belas tahun adalah penggemar Twilight besar dan sangat ingin saya untuk membaca buku-buku Twilight.

Biasanya ini bukan jenis buku yang saya pribadi akan membaca tapi aku ingin berbagi pengalaman ini dengan putri saya dan diam-diam cukup penasaran untuk mencari tahu apa yang begitu menarik tentang buku itu.

Solusinya saya datang dengan adalah untuk membeli versi audio buku. Hal ini memungkinkan saya untuk mencari tahu apa buku itu semua tentang tanpa harus duduk dan menemukan waktu untuk benar-benar membaca buku itu sendiri. Sebelum ini saya tidak pernah benar-benar mendengarkan audio buku jadi saya tidak tahu apa yang diharapkan.

Versi diriwayatkan Twilight datang pada sebelas CD dan jam hampir tiga belas panjang. Ini benar-benar lengkap ini berarti bahwa setiap kata yang tercetak dalam buku ini benar-benar diucapkan oleh narator dan tidak ada kata-kata yang ditinggalkan.

Kisah ini diriwayatkan oleh Ilyana Kadushin. Ilyana adalah pencerita profesional yang telah melakukan berbagai suara-overs untuk kedua TV dan radio. Meskipun ia berbicara dengan suara jelas dan setiap kata yang mudah dipahami saya pikir suaranya tanpa ada gairah nyata atau emosi.

Aku butuh beberapa hari untuk mendengarkan buku secara keseluruhan dan saya harus mengakui aku terkejut melihat betapa baik cerita sebenarnya. Aku bisa melihat mengapa anak saya suka buku ini.

Saya tidak akan mengatakan bahwa Stephenie Meyer penulis adalah seorang penulis yang sangat baik namun cerita itu sendiri cukup menghibur dan saya menemukan diri saya bersemangat untuk mencari tahu apa yang akan terjadi di bab berikutnya.

Jadi keputusan saya baik saya berpikir bahwa saya mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia dengan buku audio. Saya bisa mendengarkan cerita di waktu saya sendiri kadang-kadang berkendara untuk bekerja dan beberapa kali di dapur sementara membuat makan malam tanpa harus benar-benar membuat waktu untuk duduk dan membaca buku. Yang paling penting bagi saya sekarang saya bisa berbagi pengalaman dari buku dengan putri saya.

Jika Anda ingin membaca Twilight atau buku lain tapi apa pun alasannya hanya tidak memiliki waktu atau keinginan maka saya akan merekomendasikan mencari versi audio jika tersedia.

Tinggalkan Balasan

