Audio – Pemasaran Audio Dibuat Lebih cepat dan Mudah

Aku harus berbagi dengan Anda website ini baru yang besar yang saya temukan yang masih dalam versi beta tapi aku tahu akan merevolusi pemasaran dan rekaman audio di Internet. Cinchcast.com Cinch.fm adalah sebuah situs baru yang memungkinkan Anda untuk merekam suara Anda simpan kemudian menambahkan pesan hingga karakter sehingga Anda dapat berbagi pesan Anda di Facebook Twitter dan semua situs media sosial lainnya yang adalah anggota.

Saya mengatur account Cinchcast saya dalam waktu kurang dari menit. Hal ini sangat mudah digunakan juga. Ketika Anda siap untuk merekam audio Anda cukup klik tombol Record Cinch sebuah link dan mulai merekam. Yang Anda butuhkan untuk merekam adalah mikrofon dan headset untuk mendengarkan apa yang Anda direkam.

Bayangkan bisa mengirim cepat Happy Birthday pesan dengan suara Anda sendiri. Super cool ya Menonjol dari sisa kerumunan dan menggunakan audio untuk keuntungan Anda. Anda dapat memiliki audio direkam dan di situs media sosial Anda dalam hitungan menit. Saya mengirimkan ucapan ulang tahun suara hanya hari lain dan orang lain lakukan. Saya jamin orang akan melihat Anda ketika Anda melakukan hal-hal yang berbeda dalam platform media sosial.

Berikut ini adalah ide yang lain Anda bisa mengirim pesan cepat ke teman-teman Anda di Facebook bahwa Anda tidak melihat di awhile. Sebuah cepat berteriak untuk nyaman Anda bahwa Anda pergi ke sekolah atau perguruan tinggi. Heck Anda bahkan bisa mengirim cinta hidup Anda pesan apa-apa manis. Banyak lebih murah daripada bunga. Menggunakan untuk sistem ini adalah terbatas dan mendengar suara Anda jauh lebih baik daripada hanya mendapatkan teks tanpa emosi atau membalas.

Berapa kali Anda berharap Anda bisa mendengar suara seseorang daripada mencoba untuk mencari tahu apa yang mereka benar-benar berarti oleh pesan itu. Komunikasi kita satu sama lain sudah cukup dengan teknologi terfragmentasi begitu banyak yang tidak memperhitungkan pertimbangan emosi manusia. Mulai menggunakan Cinchcast dan mengambil unsur khawatir bahwa pesan Anda tidak datang dengan jelas dan akurat.

Anda mendapatkan ide. Cepat dan pergi mendapatkan account GRATIS Cinchcast.com Anda sekarang dan mulai menggunakan website ini fenomenal saat ini. Saya lakukan dan saya percaya ketika saya mengatakan saya akan mendapatkan banyak penggunaan dari alat ini web dengan pemasaran audio saya. Aku benar-benar. Saya telah menggunakannya banyak waktu sejak mendaftar. Nikmati

Tinggalkan Balasan

