Audio – Audio Troubleshooting Masalah Umum

Pertama apakah Anda bisu perangkat audio Anda dengan kesalahan

Lihatlah ikon tanduk kecil pada toolbar di bagian bawah kanan jika ada dash dalam lingkaran merah yang berarti anda memiliki perangkat audio diredam. Anda hanya perlu mengklik tanduk ini klik pada frame kecil di sebelah Bisu untuk membatalkan Bisu dan menyesuaikan slider hingga mendapatkan volume yang diinginkan.

Kedua adalah tepat diinstal driver audio

Ketika tanduk di toolbar menghilang pergi abu-abu memiliki merah X di atasnya atau tidak dapat mengubah sifat-sifatnya dalam banyak kasus hal ini disebabkan karena driver audio hilang atau rusak. Anda akan menemukan tanda seru atau titik interogasi di samping perangkat audio Anda di Device Manager berikutnya menghapusnya dan reset sebuah driver audio baru.

Klik kanan My Computer pilih Properties kemudian tab Hardware dan Device Manager terbuka klik dua kali Sound video dan pengendali permainan untuk memperpanjang itu. Cari tanda seru atau titik interogasi di samping perangkat audio Anda.

Selain itu jika Anda mengatur driver audio yang disertakan dengan sistem hal itu dapat menyebabkan masalah ketidakcocokan. Ketika Anda menginstal driver anda harus memilih driver produsen bukan driver default Windows.

Ketiga apakah ada masalah ketidakcocokan antara kartu suara dan DirectX

Jika komputer tidak memiliki suara setelah menginstal alat up-to-date DirectX Anda perlu memperbarui driver audio Anda jika tidak bekerja membongkar DirectX baru dan reset sampai yang asli. Kadang-kadang ketika anda memperbarui DirectX Anda ke versi terbaru ada suara bila Anda memulai komputer bermain MP di Winamp … tetapi Anda tidak bisa mendengar suara di game.

Anda dapat klik Start jalankan pilih dan masukan dxdiag klik Ok untuk membuka DirectX Diagnostic Tool dan pilih Sound. Selain Akselerasi Hardware Sound Level sesuaikan slider ke sisi paling kiri untuk mengatur sebagai percepatan Tidak menyimpan semua informasi dan Exist.

Keempat adalah pemasangan kartu suara dan koneksi terkait benar

kasus komputer Beberapa atau kartu suara telah diproduksi tidak begitu baik atau dipasang terhuyung-huyung yang dapat mengakibatkan sehubungan miskin antara jari emas dan slot ekspansi. Ini merupakan isu umum untuk kartu audio independen. Anda dapat menarik keluar dan masukkan kembali kartu suara anda atau mengubah dengan alat seperti tang.

Kelima adalah pengaturan BIOS atau Motherboard Jumper pengaturan yang tepat

Masukkan BIOS memeriksa dengan hati-hati jika pengaturan yang terkait sudah benar khususnya IRQ dan pengaturan PNP pastikan semua pengaturan IRQ disesuaikan sebagai PCI / ISA PNP. Ketika kita menggunakan audio on-board kita harus pastikan bahwa apakah perangkat seperti AC Audio telah diaktifkan dan lihat manual motherboard atau tanda untuk memeriksa apakah setting jumper akurat.

Keenam apakah konflik built-in kartu suara dengan kartu suara eksternal

Sebelum kami mendirikan sebuah kartu audio eksternal ingat untuk menonaktifkan item terkait audio terintegrasi di BIOS atau perisai papan-pada adaptor audio melalui jumper motherboard.

Jika audio on-board tidak dapat diputar pertama Anda dapat menginstal driver audio yang terintegrasi dan kemudian menonaktifkan semua perangkat audio daftar di bawah suara video dan pengendali permainan dalam Device Manager akhirnya mendirikan sebuah driver audio independen. Anda juga dapat beralih ke setiap menggunakan kartu suara dengan metode ini.

Ketujuh apakah ada konflik atau ketidakcocokan antara kartu suara dan hardware lainnya

Kartu audio sering memiliki masalah kompatibilitas dengan perangkat seperti Modem dengan fitur fonetik untuk itu Anda dapat mencoba kartu suara di slot lain setelah itu reset sampai perangkat audio.

Selain itu Anda harus memeriksa apakah konflik kartu suara dengan kartu eksternal lainnya. Suara PCI card dan lainnya mungkin kartu PCI IRQ konflik karena mereka semua dalam slot PCI anda dapat mencoba untuk mengubah tempat duduk mereka di slot PCI atau memodulasi sumber daya yang mereka gunakan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: